Buat sahabat-sahabatku yang meninggalkan komentar di postingan, pasti langsung aku balas dengan komentar juga di postingan sahabat terima kasih...

Tuesday, April 14, 2009



Korban Pemilu April 2009


Suatu sore seorang anggota legislatif sedang duduk-duduk santai dengan istrinya di depan TV yang lagi menayangkan berita tentang pemilu. Sambil melihat TV terjadilah perbincangan hangat seperti berikut:

Istri : Pa …. jujur saja, apakah selama perkawinan kita papa tidak pernah menyeleweng atau tertarik dengan perempuan lain?

Suami : Sejujurnya saya nggak pernah tertarik dengan perempuan lain apalagi menyeleweng.

Sumpah …… Kalau mama gimana?

Istri : Sebenarnya pernah…..

Suami : (Glek……..?????)

Istri : Ingat gak dulu waktu pulang abis ngelamar kerja papa pulang dengan badan lesu karena lamaran ditolak? Tapi lusanya papa dipanggil kerja.

Suami : Kenapa …..emangnya Ma?

Istri : Besoknya saya temui Bossnya papa, lalu saya ...........................(tidak diteruskan).

Suami : Cuma satu kali itu saja khan?

Istri : Ingat gak waktu kenaikan gaji papa ditolak, tapi kemudian gaji papa dinaikkan 2 kali bahkan papa dipromosikan naik jabatan?

Suami : Ingat …… memangnya kenapa?

Istri : Saya temui boss papa…. Lalu saya ...............................(tidak diteruskan lagi).

Suami : (Glek…????) Tapi hanya dua kali saja khan.

Istri : Gimana sich papa ini….. ingat gak sewaktu papa mencalonkan anggota legislatif April 2009 kemarin. Waktu itu khan suara papa kurang 200 suara!!!!!

Suami : HAAAAA??????//

3 comments:

Anonymous said...

wakakakaka.... .

brarti dah brapa kali tuh?

IBNU said...

Tebak sendiri atuh

Anonymous said...

mas ibnu, linknya sudah saya pasang. hehehe... .

Post a Comment

About This Blog

...... Blog about computer, tips and trick, make money online, web and blog, news, book and movie reference, motivation, health, humor, my life, civil science

Recent Posts

Top Comentators

Widget by ateonsoft.com

Profile Author

My photo
I was a lecturer at the university in Surabaya, Indonesia. This blog is my appreciation of technology, knowledge, science, friendship and life

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP