Buat sahabat-sahabatku yang meninggalkan komentar di postingan, pasti langsung aku balas dengan komentar juga di postingan sahabat terima kasih...

Sunday, July 25, 2010



Khasiat Buah Apel


Indikasi awal kanker & tumor biasanya diawali dengan penuhnya kantung empedu dengan batu. Semua orang cenderung empedunya berisi batu, tetapi pada kondisi tertentu akan jadi penyakit, Artikel paling bawah ini telah memberi saya jalan keluar, dimana 4 dokter memastikan saya harus dioperasi. Karena beberapa minggu lalu, saya terkena hepatitis A dan hasil USG ternyata empedu saya penuh dengan batu. Penuhnya Empedu dengan batu tdk akan kita ketahui dlm keadaan normal, saya baru tahu setelah dokter melakukan USG Hati dan empedu. Menurut Dokter: Operasi kantung empedu dgn mengangkat kantung empedu dengan operasi besar ataupun laparaskopi. Biaya yang akan kita keluarkan untuk operasi tsb berkisar antara 40-60 juta. (Untuk operasi saja) 

Silahkan baca original artikel paling bawah dari Dr Lai Chiu-Nan, bagaimana mengeluarkan batu empedu tanpa operasi dan biaya sangat murah dan tidak merusak tubuh kita. Saya telah mengikuti saran beliau dan batu empedu ku keluar semua tanpa operasi. (Ini bukan detoxinasi, tapi seperti pembersihan perut). Hasil USG saya empedu telah penuh dengan batu, setelah melakukan treatment ini saya meminta USG kembali sebagai bukti. Ternyata benar… Kantung empedu saya kosong… Entah bagaimana saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dr Lai Chiu-Nan, tapi saya cuma ingin menyampaikan pengalaman saya sesuai niat dari Dr Lai Chiu-Nan membagi pengalaman kepada saudara2 kita dengan gratis.

Bagi yang sehat, cobalah, karena saat kita sakit akut ataupun kronis tidak enak rasanya.. Ini adalah salah satu cara menghindari kanker dan tumor. 

Fungsi hati dan empedu adalah menetralisir racun di tubuh, Empedu menetralisir lemak yang kita asup ke dalam tubuh. Keduanya saling berkaitan. Kalau kedua2nya bersih, berarti kita telah menyehatkan tubuh kita agar normal fungsi keduanya. Sehat adalah milik kita semua. Baik sekali apabila kita sekali-kali membersihkan kandung empedu kita.

2 comments:

Hearing Aids said...

Superb blog post, I have book marked this internet site so ideally I’ll see much more on this subject in the foreseeable future!

Anonymous said...

Info yang bermanfaat

Post a Comment

About This Blog

...... Blog about computer, tips and trick, make money online, web and blog, news, book and movie reference, motivation, health, humor, my life, civil science

Recent Posts

Top Comentators

Widget by ateonsoft.com

Profile Author

My photo
I was a lecturer at the university in Surabaya, Indonesia. This blog is my appreciation of technology, knowledge, science, friendship and life

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP