Buat sahabat-sahabatku yang meninggalkan komentar di postingan, pasti langsung aku balas dengan komentar juga di postingan sahabat terima kasih...

Saturday, January 24, 2009



Hati-Hati dengan Wawancara

Wawancara 1
G: Kamu sudah punya rumah belum?
A: Belum.....
G: Wah kamu gak ditrima disini
A: Loh kok begitu?
G: Kamu nanti pasti mengajukan utang ke perusahaan
A: Ah gak kok pak, sebetulnya orang tua saya sudah kaya
G: Ya malah gak ditrima
A: Loh kok begitu?
G: Nanti kamu kerja hanya untuk hiburan, nongkrong nongkrong aja.

Wawancara 2
G: kamu punya sepeda motor apa gak?
B: Tidak
G: Kamu tidak ditrima
B: Loh kok gak ditrima?
G: Nanti kamu minta bantuan kredit
B: Sebetulnya saya punya, tapi masih di kampung, gampang nanti saya
bawa.
G: Wah... tambah gak di trima
B: Kok begitu?
G: Tempat parkirnya sudah penuh

Wawancara 3
G: Kamu benar sudah lulus sarjana?
C: Sudah pak
G: Gak ditrima kamu, disini cari yang SMA, lebih nurut dan gajinya
murah
C: Sebetulnya saya masih skripsi
G: Tambah gak ditrima
C: Loh gimana sih pak?
G: nanti kamu kerja hanya mau ngetik skripsi, kalau sudah lulus cari
kerja diperusahaan lain.

Wawancara 4
G: Kamu suka humor?
D: Tidak pak
G: Tidak ditrima
D: Wah..... kok begitu?
G: Nanti teman-2 mu dan anak buahmu stress
D: Sebetulnya sedikit-2 saya suka humor
G: Tambah gak ditrima
D: Loh... kok.....
G: Nanti kamu hanya email-emailan yang lucu

Wawancara 5
G: Kamu kesini naik apa?
E: Naik mobil pak
G: Kamu gak ditrima
E: Sebabnya pak?
G: Sekarang BBM naik terus, nanti kamu minta gaji naik terus
E: oooooo Tadi saya hanya numpang kok
G: Tambah gak ditrima
E: Loh.......
G: Nanti kamu hanya numpang mobil kantor, ribet.....

Wawancara 6
G: Kamu sering sakit?
F: Tidak pak
G: kamu gak ditrima
F: Sebabnya pak?
G: Kamu pasti sering mbolos, kan jarang-2 sakit
F: Sebetulanya ya sering pak
G: Tambah gak ditrima
F: Loh kok Pak?!?!
G: kantor ini gak nrima karyawan, sakit-2an

Wawancara 7
G: Kamu bisa internet?
H: Tidak pak
G: Tidak ditrima
H: Sebabnya pak?
G: Perusahaan tidak menerima orang BI (Buta Internet)
H: Sebetulnya ya bisa sih pak
G: Tambah gak ditrima
H: Loh... Lah... kok.....
G: pasti gak bakalan kerja, kebanyakan main internetkan. ....
ngabis-2in pulsa aja....

Wawancara 8
G: Kamu gila apa gak?
I: Saya sehat kok pak
G: kamu gak ditrima
I: Kenapa pak?
G: Kamu pasti gak betah disini
I: Itu dulu pak, sekarang sudah agak gila...
G: Tambah gak ditrima
I: duh... gimana sih ini?!?!
G: nanti saya punya saingan

No comments:

Post a Comment

About This Blog

...... Blog about computer, tips and trick, make money online, web and blog, news, book and movie reference, motivation, health, humor, my life, civil science

Recent Posts

Top Comentators

Widget by ateonsoft.com

Profile Author

My photo
I was a lecturer at the university in Surabaya, Indonesia. This blog is my appreciation of technology, knowledge, science, friendship and life

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP